Tuesday, November 30, 2021

Misteri Struktur Bangunan ditemukan di Mars!?


Dulu, kita semua telah mendengar cerita tentang orang-orang hijau kecil dari Mars. Kini, seorang warga Amerika, David Martines menemukan apa yang ia percaya adalah sebuah bangunan di permukaan planet Mars.

Dia menamakan temuannya tersebut sebagai “Bio-Stasiun Alpha”. “Karena saya hanya mengasumsikan bahwa ada sesuatu yang hidup di dalamnya, telah tinggal di dalamnya atau pernah tinggal di dalamnya.”

Objek ini diduga memiliki panjang 700 kaki (210m) dan lebar  150 kaki (45m) yang pada awalnya ditemukan oleh Martines saat browsing layanan Google Mars. “Objek itu terlihat seperti silinder atau terdiri dari silinder”, katanya.

“Struktur ini bisa jadi pembangkit listrik, pelindung dan penahanan biologis atau bisa juga sebuah garasi atau hangar pesawat, saya berharap itu bukan senjata.

“Ini sangat tidak biasa dalam hal itu cukup besar, itu lebih dari 700 meter panjang dan 150 kaki lebar, sepertinya itu adalah silinder atau dibuat dari silinder.

‘Siapa pun yang memasangnya ada tujuannya, aku yakin. Aku tidak bisa membayangkan apa tujuan itu. Aku tidak bisa membayangkan mengapa orang ingin hidup di Mars?”

“Ini bisa jadi adalah stasiun persinggahan dan cara wisatawan luar angkasa (space traveller) untuk transit. Atau bisa juga milik NASA, saya tidak tahu bahwa mereka akan mengakuinya.”

“Saya tidak tahu apakah mereka (NASA) bisa melakukan proyek seperti ini tanpa semua orang melihatnya dan tidak mengetahui semua bahan-bahan bangunan dan peralatan naik diantar sana. Aku agak ragu NASA telah ada hubungannya dengan hal ini. Bahkan, saya juga tidak tahu apakah NASA sudah tahu tentang hal ini atau belum”, tambahnya.

Lokasi struktur aneh di permukaan Mars tersebut seperti bangunan putih panjang dan memiliki koordinat (49’19 73. “N 29 33’06 53.” W) sehingga orang lain dapat melihatnya sendiri. Sedangkan sejauh ini, NASA dan Google belum menjawab pertanyaan dari media.

*****




 

No comments:

Post a Comment